RSS

Category Archives: Internet

New Nuance with Google

Source of world access is surely uncle GOOGLE.
Nah, tapi bosan juga yah klo first page of google tuh icon nya itu melulu,,,
Berita menggembirakan bahwa pada posting kali ini, rahasianya bisa diterapkan dengan sangat mudah, just do it!

  1. Click here guys, sugiantomann
  2. Then, u may fill what name you would like to show up
  3. Then choose your favorite style!
  4. Press icon CREATE MY SEARCH ENGINE
  5. Then u need to copy the address to your homepage address in ‘options toolbar’
  6. DONE!!!
 
Leave a comment

Posted by on February 20, 2010 in Internet

 

Tags: , ,

Verifikasi Paypal using Tabungan

GOOD NEWs!!!

Tentunya ini akan menjadi berita terdahsyat bagi para online businessman!!!
Soalnya mulai 25 Januari 2010, akun paypal sudah sangat memungkinkan untuk dimiliki bagi semua orang.
Dan Paypal tuh sudah bisa di akses dengan menggunakan tabungan – nah makanya nabung-. :-Dpeace

Gak seperti dulu yang harus menggunakan kartu kredit, apalagi isu-isu tentang kartu kredit plus penggunaannya di internet sangat rawan untuk disalahgunakan, intinya gak aman lah, apalagi klo lewat limit, gak bisa terkontrol, dan pula untuk memiliki kartu kredit pribadi prosesnya panjang lebar.

Nah bagi yang belum memiliki slip setoran gaji -belum bekerja, seperti saya-, ini pastinya donk menjadi berita surprise banget. Kan untuk membuat kartu kredit harus ada penghasilan ini dan itu, lagipula punya kartu kredit buat pusing 7 keturunan, punya utang melulu sih. :-D. Kalaupun bisa nebeng ama kartu kredit orang tua, waduh jadi nambah nyusahin lagi. POKOK nya ini opportunity dan jalan yang sangat terbuka lebar deh bagi BISNISer muda!!!

Nah ada untuk menggunakan tabungan/ saving account tuh, ada kode masing-masing bank di Indonesia, tapi reader tenang aja, link nya bisa klik di sini, lengkap kok!!!

Kelebihan menggunakan tabungan:
– bisa mengontrol limit duit pemakaian
– lebih hemat $6 dibandingkan kartu kredit
– lebih aman daripada kebobolan nomor kartu kredit
– lebih simpel dan praktis membuat tabungan

Further information:
sini untuk tahu kode-kode masing bank anda btw, sbelumnya makasih yah Isnaini!!!
sini untuk tambahan dah btw, makasih juga harriscorner!!!
forum adsense blajar bareng ya di forum!!!

Senangnya berbagi, jangan lupa komentarnya Gan.

 
10 Comments

Posted by on February 6, 2010 in Internet

 

Tags: , ,