RSS

Monbusho Tatto

15 Jul

TATTO FROM MONBUKAGAKUSHO

Halo Gan-Juragan, Ane bawa kabar baru lagi nih sehubungan dengan related posting dr suryajayaonline.com ttg Monbukagakusho.

Ikut tes di Auditorium Pusat Studi Jepang, UI, Depok, Ane sudah bersiap-siap berangkat jam 5 buta, bela-belain tidak tidur semalaman (bukan karena belajar, gara-gara PD 2010 nih, mana lagi jagoan Ane kalah), naik angkotnya macet, duduknya cuman sebelah bokong, sampai di UKI Ane tidak tahu cara ke Depok, naik angkot yang transfer-transferan, ntah Ane dibawa ke mane, sampai Depok malah UI-nya kelewatan.

Untungnya Ane kaga telat, sampai di UI tepat jam 7, masih harus tunggu 2 jam…

Tapi semuanya (termasuk tersesat saat balik ke Cikarang, eh sampe ke Cibitung) terbalas soalnya Ane dapat kenang-kenangan dari Monbusho, Tatto MonBusho euy!

 
6 Comments

Posted by on July 15, 2010 in Learning Center

 

Tags: , , ,

6 responses to “Monbusho Tatto

  1. bunga

    July 16, 2010 at 4:26 pm

    waahhh,,,tragis banget perjuangan lo..
    keprok-keprok deh..

     
    • sugiantomann

      July 16, 2010 at 4:54 pm

      Tidak apa-apa, jarang-jarang Ane dapat tatto…
      Uda lihat postingan yang lain?

       
  2. bunga

    July 16, 2010 at 6:14 pm

    udah…gila,,,blog lu,,,komplit,,cocok buat para junior yg pada mau masuk PU…
    dy bsa dpat kisi2 kalkulus dkk…wekz

     
  3. elvina

    July 23, 2010 at 7:04 am

    sugi, kamu tes apa di UI?
    how’s the test?😀

     
    • sugiantomann

      July 23, 2010 at 8:31 am

      Test beasiswa Jepang Monbukagakusho…
      Kayaknya sih hasilnya kaga terlalu bagus,tp tanggal 2 Agustus baru pengumuman lulus apa kaga…Doain Ci biar lulus ke interview…

       

Leave a Reply

 
